FYI: New Top Songs Of the Month

Senin, 24 Mei 2010

Okay Guys, sekarang bulan Mei bakal abis bentar lagi. Nah, gw bakal ngasitau lagu-lagu baru yang lagi Hits di bulan Mei ini. Just check it out who those are!

1. Mary J. Blige Feat. Jay Sean - Each Tear

Single kedua di Album Stronger with each tear ini memang mempunyai makna yang indah. Dan kali ini, Mary berduet dengan Jay Sean. Tetapi, Mary juga membuat cover song versi solo nya. Di lagu ini memang tersirat pesan yang indah dari liriknya "In each tear, there's a lesson, make you wiser than before, make you stronger than you know." Dengan alunan yang lembut, lagu ini emang pantas menjadi hits di lagu-lagu international hits

2. Toni Braxton - Yesterday

Yesterday adalah single pertama dari albumnya, Pulse. Lagu ini dirilis tanggal 4 May 2010. Lagu ini cukup sukses di Lagu Hot R&B/Hip-Hop billboards, memuncak sampai chart nomor 12. Toni Braxton juga membuat lagu ini berduet dengan Trey Songz, dan dengan aransemen lagu yang sedikit urban. Lagu ini mengibaratkan seorang wanita yang ditinggal oleh sang kekasih yang bersama wanita lain. Pada suatu saat, kekasihnya ingin kembali padanya, tetapi dia tak mau kembali dengannya. sesuai dengan liriknya. "you, you are so yesterday."

3. OwlCity - Vanilla Twilight

Lagu ini merupakan singel kedua dari albumnya, Ocean Eyes. Video Clip dari lagu ini rilis perdana pada tanggal 24 Maret 2010. Walaupun belum dan diperkirakan tidak sesukses singel pertamanya yaitu Fireflies, tapi lagu ini tetap

hits di chart [V]Countdown. Lagu ini memang terkesan sangat lembut dan tenang. Sehingga yang mendengar lagu ini pun akan larut dalam ke-"santai"-an dari lagu ini. Aransemen dari lagu ini memang sesuai dengan judul dan videoclipnya yang halus dan tenang.


4. Lady Antebellum - Need You Now

Need You now adalah lead-off single dan title track dari album kedua mereka ini. Lagu Country ini menempati 5 minggu di peringkat chart nomor 1 di U.S. country chart. Dan lagu ini memenangkan Award di Academy of Country Music, sebagai Single Record of the Year dan Song of the Year, dan dinominasikan sebagai Video of the Year. Lagu ini juga pernah menempati puncak chart U.S billboard Hot Country Song, U.S Billboard Hot Adult Top 40 Tracks, dan U.S. Billboard Hot Adult Contemporary Tracks


5. Timbaland Feat. Justin Timberlake - Carry Out

Lagu Carry out adalah single ketiga di album Shock Value II. Lagu ini juga ditulis oleh Justin Timberlake. Menurut Timbaland, lagu ini adalah lagu favoritnya dalam album ini. Lagu ini dirilis sebagai single internasionalnya setelah Morning After Dark dan If We Ever Meet Again pada 26 April 2010. Lagu ini menempati si chart US Billboard Hot 100 dengan peak position pada nomor 11. Lagu ini sangat bernuansa urban, dengan tambahan aransemen yang cukup unik.


6. Colbie Caillat - I Never Told You

"I Never Told You" adalah lagu dari album keduanya, Breakthrough. Lagu ini dirilis pada tanggal 16 Februari di U.S sebagai single kedua setelah Falling For You. Lagu ini ditulis oleh Caillat, Jason Reeves dan Kara Dioguardi, dan diproduksi oleh Dioguardi. Di lagu ini, dia mengungkapkan dia masih mempunyai perasaan untuk cinta yang sebelumnya dan merindukan dia. Lagu ini ditulis saat dia sedang touring di salah satu hotel di Eropa. dan dia menulis seperti ini "I wrote it about someone I had broken up with that I was missing at the time." Later on the song was completed during a three week "writing camp" in Hawaii that Caillat organized with fellow singer/songwriter Jason Reeves and American Idol judge Kara DioGuardi." Lagu ini cukup melankolis untuk didengar


7. Cheryl Cole - 3 Words

"3 Words" adalah lagu dari album solo pertama dari Cheryl Cole. Kali ini dia berduet dengan Will.i.am dari B.E.P yang memang membantu produksi dari album Cheryl Cole pertama ini. Lagu ini ditulis oleh Cheryl dan will.i.am dengan sesi gitaris oleh George Pajon. Lagu ini dirilis sebagai single kedua dari albumnya,di Inggris dan Ireland. Lagu ini menurut gw emang cukup unik, dari segi susunan nada dan part-part lagunya. Try to listen it guys!



8. Train - Soul Sister

"Hey, Soul Sister" adalah lagu dari American rock band Train, ditulis oleh Pat Monahan, Amund Bjorklund and Espen Lind. Dirilis sebagai single pertama dari album kelima nya ini, Save Me San Francisco. Lagu ini mencapai #3 di the Billboard Hot 100 chart. Lagu ini juga sebagai single tersukses secara komersialnya sampai sekarang, telah terjual lebih dari 3,5 juta download di Amerika dan menerima 3 sertifikat platinum dari RIAA pada 19 April 2010. Ini merupakan sebagai lagu download terbanyak kedua di sejarah dari Columbia Records.



9. B.o.B feat. Bruno Mars - Nothin' On You

"Nothin' on You" adalah sigle pertama dari B.o.B debut studio album, B.o.B Presents: The Adventures of Bobby Ray. Lagu ini menampilkan penyanyi Bruno Mars. Lagu ini pernah menempati chart teratas di US Billboard Hot 100, US Pop Songs, United Kingdom (Official Charts Company), Netherlands (Dutch Top 40).



10. Taylor Swift - Fearless

"Fearless" is a song by American country pop singer Taylor Swift which was a promotional single from her album Fearless. The song was later released to country radio on January 4, 2010 as the fifth single from the album. Fearless was the first song in the history of Billboard to be certified Gold before officially being released. As of the chart issue of 20 February 2010 on the Billboard Hot 100, "Fearless" has re-entered at No. 99. The song peaked at #10 on the Hot Country Songs chart, becoming Swift's tenth consecutive Top Ten country peak on the chart.


D2

0 komentar: