Hits Albums Of The Year 2009

Jumat, 22 Januari 2010

Tahun 2009 ini mungkin ga terlalu banyak artis-artis Amerika yang mengeluarkan Album baru. Kebanyakan mereka mengeluarkan album di tahun 2008 dan akhir tahun tersebut. Tapiii, single single dari Album mereka Release music video nya kebanyakan di tahun ini. Ada siapa aja sih dan apa aja lagu-lagunya?? Dan disini kita bakal tahu siapa 5 artis teratas yang bersinar di tahun 2009 dengan album hitsnya..


I Am... Sasha Fierce By Beyoncé Knowles

Album ini adalah album ketiganya yang rilis 8 November 2009. Album ini debut di nomor 1 di Chart US Billboard 200. Terjual lebih dari 482.000 kopi.

Inilah single dari album ini : "If I Were a Boy" , "Single Ladies" , "Halo" , "Diva" , "Ego" , "Sweet Dreams" , "Broken-Hearted Girl" , dan "Video Phone" yang rilis pada tanggal 17 November 2009 kemarin.


Fearless By Taylor Swift

Fearless adalah album kedua dari artis Country Pop, Taylor Swift, dan dirilis pada 11 November 2008. Pada tanggal 2 Desember 2009, Fearless dinominasikan untuk delapan Grammy Awards

ini adalah lagu-lagu andalannya di album ini : "Love Story" , "White Horse" , "You Belong with Me" , "Fifteen" , dan "Fearless" yang liris pada tanggal 4 Januari 2010


Circus By Britney Spears

Circus adalah album keenam dari Britney Spears. Rilis pada tanggal 28 November 2008. Tahun ini tahun kembalinya dari Diva ini ke dunia musik.

Hits di Album ini adalah : "Womanizer" , "Circus" , "If U Seek Amy" , "Radar"
dia juga baru saja meliris lagu "3" baru baru ini.




The Fame By Lady GaGa

The Fame adalah album perdana dari Lady Gaga, yang dirilis pada tanggal 19 Agustus 2008. Tapi dia lebih dahulu tampil dengan single nya Just Dance pada tanggal 8 April 2008.

Karya lagu ciptaannya yang hebat di album ini adalah "Just Dance" , "Poker Face" , "Eh, Eh (Nothing Else I Can Say)" , "LoveGame" , "Paparazzi"



The E.N.D (Energy Never Dies) By Black Eyed Peas

The E.N.D adalah album studio kelima dari The Black Eyed Peas. Album ini pertama kali dirilis di Jepang pada tanggal 3 Juni 2009, dan di seluruh dunia enam hari kemudian.

Promotional single mereka di album mereka ini adalah "Boom Boom Pow" , "I Gotta Feeling" , "Meet Me Halfway" , "Imma Be" , "Rock That Body"


Selain itu, ada Pink yang mengeluarkan albumnya "Funhouse" 28 Oktober 2008, Katy Perry dengan "One Of The Boys", Mariah Carey "Memoirs Of An Imperfect Angel", Lily Allen "It's Not Me, It's You", Jordin Sparks dengan "Battlefield", Kelly Clarkson "All I ever Wanted", Shakira "She Wolf" , dan lain-lain :D

0 komentar: